Sudah berapa yakk..

Selasa, 08 Mei 2012

Hello....2PM dan 2AM Rilis Film Dokumenter Juni 2012

Ghiboo.com - Kelompok musik boyband kini mulai menjajali dunia seni peran. Seperti yang dilakukan boyband asal Korea 2PM dan 2AM, dengan keberangkatan mereka ke Jepang, untuk melakukan syuting film.

Dua boyband milik JYP Entertainment (JYPE) ini menggarap sebuah film dokumenter yang berjudul "Beyond the Oneday". Film ini akan dirilis di negara Jepang, termasuk di Toho Cinema, Roppongi Hills, pada tanggal 30 Juni 2012, dan tiket akan mulai pre-sale pada 21 April 2012.

Film dokumenter "Beyond the Oneday" akan menampilkan 2PM dan 2AM saat di panggung konser JYP Nation dan konser perdana mereka Jepang tahun lalu. Selain itu, akan ada cuplikan kegiatan para personil di balik panggung, selama menjalani waktu istirahat, yang diselingi potongan wawancara masing-masing personil.

Menurut sumber, yang dilansir en.korea.com, 2PM menjelaskan, "2PM dan 2AM menghabiskan masa pelatihan bersama. Namun saat ini cukup sulit untuk bisa bersama, karena jadwal yang padat. Kami sudah bersama selama 6 tahun, dan kami senang bisa membuat film ini bersama-sama. Kami berharap banyak orang bisa mengenal kami lebih jauh melalui film ini."

2AM pun menambahkan, "Kalian akan melihat sesuatu yang berbeda dari kami. Nantinya, kami akan berbagi tentang kehidupan kami di film ini. Kami juga berharap banyak orang dapat melihat bagaimana kami sebenarnya."

Selasa (10/04) kemarin, 2PM dan 2AM sudah tiba di Jepang. Kedatangan mereka disambut hangat oleh sekitar 1.500 fans mereka di Haneda Airport. kabarnya, 1.500 fans yang berkumpul untuk menyambut kedatangan 2PM dan 2AM adalah jumlah terbanyak yang pernah diraih oleh artis, penyanyi dan boyband Korea yang berkunjung di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar