Sudah berapa yakk..

Sabtu, 26 November 2011

fact tentang kim junsu 2pm....

1.   Kim Junsu, lahir di Daegu 15 Januari 1988.
2.   Tinggi 180 cm dan berat 63 kg. Golongan darah A. Dia lulusan Kyung-hee Cyber College, Donga School for the Arts [high school].
3.   Nama panggilannya Jun.K, Panda.
4.  Junsu lolos audisi di YG ent dan JYPE, tapi dia memilih JYPE, itulah kenapa dia dekat dengan GDragon dan Taeyang.
5.  Junsu paling tidak suka kalau orang berpikir dia itu bau. Pesan Junsu ke orang orang yang mengira dia bau adalah “Aku tidak bau. Aku rajin mandi tiap hari. Percayalah padaku dan berhentilah mengatakan aku bau!”
6.   Meski ga mau ngaku kalo dia itu bau, tapi para member 2PM setuju kalo Junsu itu memang bau. *Sabar ya Oppa :(
7.   Junsu itu termasuk member 2PM yang juga ngajarin Taec acting buat Cinderella Sisters.
8.   Junsu itu kalo tidur berisik banget dan cuma Taec yang tahan sama berisiknya Junsu pas tidur.
9.   Waktu itu Junsu ketemu ama anak SMA, dan nanya ke anak SMA itu lebih suka dia atau Junsu DBSK dan dengan polosnya itu anak SMA jawab Junsu DBSK. *Kasian...
10. Junsu suka ngajak member 2PM lain buat nemenin dia main bowling sama G.Dragon & se7en dan yang  pasti suka ikut tuh si Junho.
11. Junsu sayang banget ama orang tuanya. Diantara orangtua member yang lain, ortu Junsu yang ga terlalu sering nengok Junsu soalnya ortu Junsu kesehatannya ga terlalu baik ga kaya ortu member 2PM lainnya yang pada sehat semua.
12. Kalo nanti punya pacar, Junsu pengen pacarnya itu nyanyiin lagu Slow Motion yang dinyanyiin sama penyanyi bule Karina buat dia. *Ayo yg fans nya Junsu XD
13. Cewek yang bisa buat Junsu meleleh itu cewek yang senang berusaha dan kerja keras kalo ngelakuin suatu hal. Junsu juga suka cewek yang cantik kalo cewek itu tersenyum.
14. Kalo Junsu jadi cewek dia pengen pacaran sama Khun soalnya Khun itu ganteng banget.
15. Tadinya ayah Junsu ga mau anaknya menjadi penyanyi, tapi setelah ia menang lomba menyanyi dan dapat TV layar lebar dan besar, ayahnya lalu mengijinkannya.
16. Paling deket sama Wooyoung. Dia ingin Wooyoung menjadi iparnya.
17. Junsu sama Junho ultahnya sama-sama bulan Januari, makanya mereka dipanggil JunBro.
18. Dari 6 member sekarang, Junsu adalah member dengan masa trainee paling lama, 4 tahun.
19. Di acara HotBlood Boys, 2AM’s Kwon nyuruh Junsu pake legging pas mau dance lagu WG yang Tell Me. Dan hal itu adalah hal yang paling ingin dia lupakan seumur hidupnya.
20. Junsu bangga banget sama kampung halamannya DaeGu. Gara-gara cinta banget sama tanah kelahirannya Daegu, member 2PM sampe bilang kalo Junsu lebih cocok jadi duta pariwisata Daegu dibanding jadi artis. *Hahahaha
21. Junsu merupakan salah satu member yang suka olahraga juga. Dia paling suka jogging dan itu dia lakuin tiap hari. Junsu pernah jogging pagi-pagi buta dan dia jogging di sekolah tua yang gelap banget. Dan bukannya olahraga, dia malah ketakutan dan kabur
22. Kalau Jo Kwon tadinya hampir jadi member 2PM, Junsu malah hampir jadi member 2AM, bahkan Junsu sudah berlatih lagu debutnya 2AM, ‘This Song’ selama 6 bulan.
23. Junsu pernah mendapatkan 10 jahitan dijari telunjuk kirinya saat membuka sebuah botol.
24. Junsu pernah beli pakaian yang dia suka dari orang lain dan Junsu langsung simpen itu baju. Tapi tiba-tiba manajer 2PM malah pake itu baju dan Junsu bener-bener ngambek disitu.
25. Junsu termasuk member yang sensitive dan sensitifnya dia keluar pas malam hari atau pas hujan turun.
27. Junsu pernah make hoodienya Chansung, dan saking gedenya itu hoodie di badan Junsu, malah keliatan Junsu kayak pake gaun bukan pake hoodie.
28. Junsu dapet penghargaan dari Hottest : “Sa Boc Gan Ji” yang artinya Member dengan fashion terbaik dan itu buat Junsu seneng banget.
29. Junsu paling suka dengan yang namanya sushi.
30. Junsu paling hobi mengoleksi barang-barang fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar